Kos putri Ciputat dekat UIN, ARO mulai 650rb kmr mandi dlm

Rp 650.000
Deskripsi
Berdiri sejak 2013, Kos Griya Nabila menyediakan kamar-kamar kos sendiri maupun berdua, dengan kamar mandi dalam di setiap kamar, dengan harga di bawah 1 Juta rupiah perbulan, dengan fasilitas yang super lengkap. Setiap kamar dilengkapi cermin dinding dan exhaust fan (kipas sirkulasi udara)..
Di tiap lantai, kami menyediakan dua dapur yang bisa dipakai bersama. Setiap dapur dilengkapi kompor gas dua tungku, rak piring, bak cuci piring, kulkas dan mesin cuci.

Di setiap lantai, kami juga menyediakan WiFI dan air siap minum Pure It.

Sejak 2018, kami menyediakan kamar-kamar yang lebih luas di lantai 4, untuk mereka yang ingin bertiga sekamar. Karena sewa kamar ditanggung bertiga, tentu tarif per orangnya menjadi jauh lebih murah.

Pihak kosan juga menyediakan parkiran motor, dengan pagar yang dilengkapi gembok dengan kombinasi angka yang hanya diketahui oleh pemilik motor, pemilik kos dan penghuni lain yang berkepentingan.

Gembok pagar besar untuk lalu lalang motor selalu dalam keadaan terpasang. Sedangkan gembok pagar kecil untuk lalu lalang penghuni digembok mulai pukul 21:00 WIB hingga pukul 05:00 WIB setiap harinya. Password gembok diubah secara berkala demi keamanan.

Para penghuni juga kian dimudahkan dengan fasilitas Konter Pulsa, sehingga penghuni dapat membeli pulsa Hp, token listrik, bahkan tiket kereta dan pesawat hanya melalui chat WhatsApp dengan ibukos.

Di bulan puasa Ramadhan, pihak kosan bekerjasama dengan rekanan catering menerima pesanan menu untuk sahur dan atau buka puasa. Fasilitas catering dibuka jika ada penghuni yang memesan minimal 10 orang untuk minimal 14 hari.

Demi kenyamanan, tamu pria dilarang masuk ke area kosan. Tamu pria diperkenankan masuk jika ada alasan2 tertentu yang dapat disetujui dan diizinkan oleh Pemilik Kos. Pemilik kos juga tidak memperkenankan penghuni membawa hewan peliharaan.

Demi mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19, sebelum memasuki area dalam kosan, penghuni maupun tamu penghuni kos dianjurkan mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan di wastafel dekat parkiran motor.

Pemilik kos Griya Nabila tinggal dalam satu bangunan dengan kosan sehingga pemantauan dan pengawasan dapat lebih mudah dilakukan, sehingga para orangtua dapat menitipkan putri mereka tanpa rasa khawatir..

Tarif per bulan yang murah, fasilitas yang berlimpah, membuat Kos Griya Nabila menjadi pilihan bagi sejumlah mahasiswa UIN dan Akademi Refraksi Optisi (ARO) Leprindo, maupun para karyawati yang bekerja di Ciputat. Mari rasakan kenyamanan yang mereka rasakan, dengan menJadikan kos Griya Nabila sebagai pilihan untuk sewa harian, bulanan, maupun tahunan .

Lokasi
Alamat
Jl. Ciputat Molek III, gang Cempaka No. 38, Legoso
Jenis Kost
Kost Putri
AC
Tidak
Free WiFi
Ya
Kamar Mandi Dalam
Ya
Informasi Tambahan
Fasilitas Kamar
  • Free WiFi
  • Kulkas
  • Kamar Mandi Dalam
Fasilitas Bersama
  • Ruang Tamu
  • Dapur
  • Air Minum
  • Mesin Cuci (Cuci Sendiri)
  • Parkir Motor
Fasilitas Sekitar Kost
  • Kampus
  • Rumah Sakit
  • Rumah Makan
  • Minimarket
Click on the image to refresh the captcha.