Indekost / Kost Pink P/W Dekat Kampus Unsrat Manado

Rp 123.456
Deskripsi
Permisi Agan dan Aganwati nyang membutuhkan indekost di kota Manado (Sulut), ane menawarkan lapak ane nih...
Menerima indekost untuk mahasiswa/i dan umum (baik-baik). Lokasi dekat Kampus Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.
Tersedia AC/Non AC, Kamar Mandi Dalam/Luar, Bebas bawa kunci sendiri, Murah dan bersih.
Lingkungan aman dan nyaman, dan dilewati jalur angkot jurusan kampus Unsrat, jadi agan-agan yang ngga bawa kendaraan bebas pegel kaki tuh

God bless you... Torang samua basudara

Silakan cek Tekape di Jl. Laut Galilea, Kleak Manado (dekat Kantor Lurah). Dari arah Jl. Stadion Klabat Selatan belok kiri ke Jl. Santo Yosef, ada pertigaan besar belok kanan, naik ke atas Jl. Teluk Bayur, sampai puncak tanjakan belok kiri udah Jl. Laut Galilea, tinggal cari kost-kostan yang warna pink di kiri jalan

Hubungi: Tanta OLA 0853-9616-4746
  • Parkir Mobil
Fasilitas Sekitar Kost
  • Kampus
Click on the image to refresh the captcha.