Tunjung Asri Studio Dengan Kolam Renang

400.000
Deskripsi
Tunjung Asri Villa terletak di Kerobokan, Seminyak. Tempat yang sempurna jika Anda ingin tempat tinggal yang dekat dengan pantai dan pusat wisata kota selama Anda tinggal di Bali. Modern dan dirancang dengan baik, villa ber-AC dilengkapi dengan safety deposit box, kulkas, TV layar datar. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, sementara beberapa unit menyediakan tempat duduk dan ruang makan. Kamar mandi pribadi termasuk shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Mempunyai sebuah kolam renang outdoor, taman yang indah dan luas.

Hanya 5 menit berkendara dari Pantai Petitenget, 15-menit berkendara dari Pantai Kuta dan hanya 3 menit berkendara dari Sunset Road. Tunjung Asri Villa adalah 10 menit berkendara dari daerah Legian di mana banyak toko-toko, restoran dan bar berada. Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 30 menit berkendara dari properti. Sepeda motor dan penyewaan mobil, pijat, perjalanan khusus dapat diatur oleh petugas villa. Wi-Fi gratis dapat diakses di semua bidang sehingga Anda dapat bebas surfing internet yang dari kamar, lobi, kolam renang atau restoran. Dan juga parkir gratis tersedia di lokasi. Para tamu dapat menikmati masakan Indonesia dan Barat dengan meminta layanan kamar.

Harga yang kawi tawarkan adalah 400.000 IDR per hari serta 2.400.000 IDR per minggu dan 7.500.000 IDR per bulan. Tunjung Asri memiliki total 10 studio room dengan masing-masing kamar mandi pribadi. Hubungi kami jika mempunyai beberapa pertanyan dan discount spesial.
Alamat
Jalan Gunung Jaya Wijaya Gang Tunjung II Nomor 1 Kerobokan
Click on the image to refresh the captcha.