Apartemen Easton Park by Azhimah RM Jatinangor Studio - A - Sewa Apartemen Bulanan di Jatinangor

Rp 2.500.000
Deskripsi
Apartemen Easton Park by Azhimah RM Jatinangor Studio - A menjadi hunian ideal bagi kamu yang lebih mengutamakan kenyamanan dan privasi dalam mencari tempat tinggal. Berjarak hanya 5 menit dari kampus UNPAD Jatinangor, apartemen eksklusif di Bandung ini sangat cocok bagi para mahasiswa yang sedang merantau untuk menempuh pendidikan di Sumedang, Jawa Barat.

Selain lokasinya dekat kampus, apartemen ini juga cukup strategis ke pusat perbelanjaan maupun hiburan yang ada di Jatinangor. Sebut saja Toserba Griya Jatinangor dan Jatinangor Town Square yang jaraknya hanya 5 menit saja. Nggak ketinggalan, berbagai cafe populer di Jatinangor juga bisa dijangkau hanya kurang dari 10 menit.

Apartemen Easton Park by Azhimah RM Jatinangor Studio - A ini juga pasti bikin kamu betah karena sudah berfurnitur lengkap dengan AC, TV, jendela, hingga kamar mandi pribadi dengan water heater dan shower. Tersedia pula dapur pribadi dengan kitchen set dan pantry, area jemur, hingga layanan room cleaning dan house keeping yang bisa dinikmati secara cuma-cuma.

Tidak ketinggalan, kamu juga bisa menggunakan berbagai fasilitas gedung seperti kolam renang, gym, musholla, hingga area parkir apabila membawa kendaraan pribadi. Ditambah lagi, sistem keamanan apartemen ini juga sudah terjamin karena dilengkapi CCTV dan staf security 24 jam penuh.
Nama Apartemen
Apartemen Easton Park by Azhimah RM Jatinangor Stu
Alamat
Jl. Raya Jatinangor No.78, Cibeusi, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Informasi Tambahan
Jumlah Kamar
Studio
Perabotan
Furnished
Click on the image to refresh the captcha.