Apartemen Klaska Residence Tower Azure 3536

Rp 4.000.000
Deskripsi
Ingin sewa apartemen Surabaya bulanan? Anda bisa cek Apartemen Klaska Residence Tower Azure 3536. Apartemen 1BR ini punya fasilitas lengkap yang menambah kenyamanan Anda saat sedang merantau ke Surabaya, baik untuk studi maupun bekerja.

Apartemen Surabaya ini berjarak 6 menit ke area perkantoran di Jalan Ngagel, sementara Stasiun Gubeng bisa dicapai dalam 11 menit berkendara. Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) dan UIN Sunan Ampel Surabaya cuma berjarak sekitar 10 menit dari apartemen di Surabaya ini.

Butuh belanja harian maupun bulanan? Anda bisa mampir ke Pasar Jagir Wonokromo, Royal Plaza, City of Tomorrow, hingga Ciputra World Surabaya yang jaraknya tidak lebih dari 15 menit berkendara. Mengisi perut pun mudah karena di sekitar apartemen Surabaya ini banyak tersebar resto dan cafe kekinian.

Apartemen Klaska Residence Tower Azure 3536 menyediakan satu kamar tidur dilengkapi furnitur, TV, AC, serta kamar mandi dalam dengan water heater, shower, dan wastafel. Anda juga menggunakan area komunal, dapur, dispenser, kulkas, mesin cuci, area parkir, kolam renang, gym, sauna, hingga rooftop.

Keamanan pun terjamin karena apartemen Surabaya ini dilengkapi CCTV dan jasa security. Harga sewa apartemen Surabaya bulanan ini belum termasuk listrik. Yuk, segera booking!
Nama Apartemen
Apartemen Klaska Residence Tower Azure 3536
Alamat
Jl. Jagir Wonokromo No.100, Jagir, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur
Informasi Tambahan
Jumlah Kamar
1 BR
Perabotan
Furnished
Click on the image to refresh the captcha.