Rukita Karawaci

4.299.000
Deskripsi
Berlokasi hanya 10 menit dari kampus UPH, Kimbelloft by Rukita adalah kost eksklusif di Karawaci yang ideal bukan hanya bagi mahasiswa, tapi bagi pekerja kantoran di area Tangerang dan Karawaci.

Semua kamar di Kimbelloft by Rukita sudah fully furnished dan diupdate dengan desain modern, lengkap dengan AC, air mandi panas, dan kamar mandi dalam.

Fasilitas lain yang tersedia antara lain adalah kolam renang, dapur dan ruang makan bersama, dan ruang duduk nyamanyang bisa digunakan oleh semua penghuni.

Harga sewa di Kimbelloft by Rukita juga sudah termasuk biaya listrik, laundry, cleaning, internet WiFi, dan maintenance setiap 3 bulan.

Tersedia juga Community Manager yang siap membantu kebutuhan dan request dari penghuni.

Located 10 minutes drive from UPH, Kimbelloft by Rukita is an exclusive kost in Karawaci that is ideal not only for university students but also for workers around Tangerang and Karawaci.

All rooms in Kimbelloft by Rukita all fully furnished and newly upgraded with a modern design. Each room comes with AC, hot water, ensuite bathroom.

Other facilities include swimming pool, shared kitchen and dining room, and a comfortable living area free to use by all tenants.

Rent fee in Kimbelloft by Rukita also includes electricity, laundry, cleaning, WiFi internet, and maintenance every 3 months.

We also have a Community Manager who is always available to help with all you needs and requests.

Ingin tidur lebih nyaman? Kamu bisa membeli paket perlengkapan kamar tidur ala Rukita. Harga terjangkau, kualitas oke, dan jadi milikmu selamanya.
Lokasi
Alamat
Jl. Permata Indah IV No.42, Binong, Curug, Tangerang, Banten 15810
AC
Ya
Free WiFi
Ya
Kamar Mandi Dalam
Ya
Click on the image to refresh the captcha.