Mendapatkan Bantal yang Nyaman di Kost Baru

SewaKost.com – Mendapatkan Bantal yang Nyaman di Kost Baru. Di artikel kali ini, kita akan membahas soal yang ringan yakni bantal. Kenapa membahas bantal? Ya, karena barang tersebut biarpun nampak sepele tapi begitu berarti untuk mengantarkan anda tidur dan meraih kenyamanan.

Mendapatkan Bantal yang Nyaman di Kost Baru

Sementara di kost, bisa jadi telah banyak bergonta-ganti penghuni. Implikasinya pada bantal yang tentunya tak lagi empuk. Ataupun jika salah menggunakan bantal, akan lahir adanya rasa nyeri di leher dan terasa sakit saat akan menengok. Biarpun nampak tak begitu besar implikasinya, namun jika dibiarkan dalam jangka waktu lama akan berakibat fatal dalam mengganggu aktivitas sehari-hari.

Temukan Bantal yang Sesuai dengan Dirimu

Di antara semua pilihan bantal, pilihlah sebuah bantal yang terasa paling nyaman bagi anda. Ini karena pada setiap orang, pastinya memiliki jenis bantal yang baginya paling sesuai dan pas bagi mereka. Contohnya adalah meski sahabat anda memiliki penilaian bahwa pada bantal jenis polyester mahal bermerk X itu adalah jenis bantal yang paling oke, belum tentu lho bantal tersebut akan cocok juga untuk Anda.

Nah, apabila bentuk dari bantal anda sudah tak karuan bentuknya ataupun sudah tak enak lagi jika dipakai, itu saatnya anda harus membeli bantal baru. Bisa anda mencoba berbagai jenis bantal, untuk menemukan tipe bantal favorit yang bisa bikin aktivitas tidurmu jadi nyenyak.

Berikut ini adalah tips dalam memilih jenis bantal yang tepat :

  • Pertama kali ketemu, coba pegang dan remas bantalnya. Pada bantal dan guling yang berkualitas baik, ringan, lentur, kenyal dan juga lembut.
  • Sementara untuk bantal yang kurang berkualitas, biasanya terasa lebih kasar, kaku, dan juga unsur kekenyalannya tidak begitu terasa.
  • Usahakan memilih bantal yang ukurannya pas dengan kepala dan juga ukuran dipan tempat tidur.

Cara Merawat Bantal :

  • Pakailah fabric protector jenis spray (semprot) yang telah ada di pasaran. Jika rutin menggunakannya, kondisi bantal akan lebih tahan dalam menangkal adanya kotoran.
  • Sebisa mungkin hindarkan bantal dari tumpahan zat cair.
  • Saat menjemurnya, bukalah sarung bantal supaya warnanya tak pudar.

Nah, itu tadi adalah pembahasan kita mengenai bantal di kost. Jika anda menyewa kost di sewakost.com, kami menyediakan fasilitas yang nyaman, aman dan pastinya akan berkesan bagi anda. Jika ingin memulai bisnis kost, bisa kunjungi pengusahakost.com.

Leave a Comment