Perihal Sarana Ideal Sebelum Anda Memilih Rumah Kost

Sewakost.com – Perihal Sarana Ideal Sebelum Anda Memilih Rumah Kost. Di artikel sebelumnya kita telah membahas soal kriteria apa saja yang patut kita perhitungkan sebelum menjatuhkan pilihan, mau pilih rumah kost yang mana. Ingat kah dengan motto, “sukses masa depan dimulai dari sukses memilih kost.”

 Perihal Sarana Ideal Sebelum Anda Memilih Rumah Kost

Nah, berikut ini adalah segala sarana yang musti tersedia pada sebuah bangunan rumah kost :

Adanya area parkir yang available, luas dan juga memadai. Idealnya memang parkir yang tersedia dalam sebuah rumah kost adalah parkir yang bisa menampung sekaligus melindungi aman seluruh kendaraan para penghuninya tanpa harus menimbulkan keributan.

Tersedianya ruang dapur. Kegiatan masak – memasak, bagi anda kaum hawa, tentu tak bisa terhindarkan. Jika ada rumah kost yang memiliki ruang dapur untuk semua penghuni, bisa dijadikan salah satu pilihan.

Adanya ruang tamu atau juga lobby di tipe kost bertingkat.  Keberadaan ruang tamu atau lobi ini penting bagi anda saat akan menerima tamu, namun tak nyaman membawanya masuk ke dalam kamar.

Daya listrik yang memadai.  Utamanya untuk mendukung segala barang elektronik vital anda dalam beraktivitas sehari – hari.

Area untuk mencuci dan menjemur pakaian. Terlihat sepele namun sebenarnya tak terhindarkan untuk bisa mencuci dan menjemur pakaian.

Sistem sanitasinya bagus dan telah memenuhi standar kesehatan. Selain itu juga perihal saluran pembuangan limbah  atau MCK mutlak bisa berfungsi dengan baik, bebas dari mampet dan telah tertutup dengan rapi, serta lancar.

Adanya tempat untuk menampung sampah secara sementara dengan tambahan penutup. Karena tak mungkin tiap hari akan terus menerus membuang sampah. Jika ada penutup, sampah bisa dibuang setiap pagi saat sudah penuh.

Simak terus artikel menarik kami dalam memilih kost di sewakost.com.