Supaya Kamar Tidur di Kost Kamu Makin Asik

SewaKost.com – Supaya Kamar Tidur di Kost Kamu Makin Asik. Apa kabar kamu yang saat ini nge-kost? Sibuk berkegiatan di luar atau malah banyak menghabiskan waktu di kamar kost? Jika kamu tipe pelajar/ mahasiswa yang senang berlama-lama di kost, ada baiknya men-setting kamar kost supaya menjadi lebih asik, nyaman dan pastinya bikin betah.

Supaya Kamar Tidur di Kost Kamu Makin Asik

Pada kondisi dan situasi kamar kost yang begitu-begitu saja, kerapkali menghadikan rasa bosan dan ingin cepat-cepat keluar walau baru sesaat masuk kost. Selain itu, ini akan menjadikan kita malas dalam bereksperimen di kamar sendiri hanya lantaran takut akan membuat sebuah kesalahan di dalam bereksperimen. Yang ada adalah perasaan, “wah, jangan-jangan malah kamar ini nantinya nampak jadi aneh. Ogah ah.

Saran dari sewakost.com, tak perlu kamu ragu mem-permak habis kamar kost. Cukup memulai dengan hal – hal yang nampak sederhana, supaya ‘display’ atau tampilan kamar kost kamu auranya terasa beda. Sedikit merubah runner pada tempat tidur kamu adalah salah satunya.

Yang dimaksud runner adalah usaha mengimprovisasi taplak meja. Untuk bentuknya yang memanjang (kerap juga menjuntai pada kedua sisi meja), dan usahakan agar tak terlampau lebar.

Pada umumnya, kegunaan pada runner ini adalah untuk menutup perabot meja makan, meja console ataupun meja tamu. Sesekali kamu bisa bereksperimen dengan cara membuat agak beda desain tempat tidurmu.

Begini cara yang sederhana itu. Terkadang pada tempat tidur yang sudah ditutup dengan bed cover, tampak masih menyisakan kesan pucat dan datar. Nah, untuk menjadikan tampak segar pada tempat tidur yang terkesan pucat ini, rubahlah bagian aksennya. Kamu bisa memakai runner yang ukuran panjangnya adalah melebihi ukuran lebar tempat tidur kamu. Sehingga nantinya, akan agak menjuntai ke bawah.

Lalu untuk masalah warna, kamu bisa memilih warna yang kira-kira senada dengan bed cover kamu. Atau sebagai alternatifnya, pilihlah warna yang sekiranya nampak dominan di kamar kamu.

Nah, hasil akhirnya adalah tempat tidur akan nampak lebih berwarna dan kian hidup.

Di sewakost.com, kami senantiasa menghadirkan kamar yang nyaman, asik dan bisa dijadikan ajang-ajang berlama-lama di dalamnya. Segera hubungi sewakost.com untuk mendapatkan kost sesuai keinginanmu.