Trik Merapikan Kamar Kost dengan Cepat dan Mudah

SewaKost.com – Trik Merapikan Kamar Kost dengan Cepat dan Mudah. Sebagai seorang mahasiswa, sangat wajar jika kondisi kamar dalam keadaan berantakan yang dipenuhi dengan kertas catatan kuliah, bungkus burger, plastik mie ayam atau juga debu yang selalu datang setelah dibersihkan. Jangan biarkan dirimu dicap sebagai mahasiswa yang tak mampu menjaga kebersihan.

Trik Merapikan Kamar Kost dengan Cepat dan Mudah

Karena, ada cara yang sangat mudah dan praktis dalam membereskan kamar kos. Selain tidak memakan banyak waktu, dikerjakan dalam keadaan sedang terburu-buru pun tetap saja bisa. Cuma lima menit yang kamu butuhkan untuk mengembalikan kamar kost menjadi nyaman kembali.

Penasaran? Simak triknya berikut ini :
1. Tanpa Pikir Panjang, Langsung Saja Bereskan
Saat bangung tidur dan membuka mata, langsung saja membereskan kasurmu. Tariklah sprei yang pasti kusut setelah kamu tiduri, jika tak sempat segera tutupi dengan bed cover agar tetap nampak rapi.

2. Meja Belajar Juga Dibereskan
Ini biasanya terjadi pada mereka yang habis ngelembur garap tugas atau memang sedang belajar menjelang ujian semester. Meja belajar berantakan nggak masalah. Rapikan kertas yang tak terpakai atau apapun yang tidak pada tempatnya tapi ada di meja belajarmu. Sebelum benar-benar memulai belajar, pastikan hanya ada laptop dan buku catatan di meja. Sementara untuk barang perlengkapan belajar lain taruh di tempatnya masing-masing. Jika memungkinkan, usahakan selalu ada tempat sampah di dekat meja. Ini supaya kalau terburu-buru ingin membersihkan, langsung bisa disapu dengan menjatuhkannya ke tempat sampah.

3. Atur Posisi Lemari Pakaian Secara Tepat
Di area kamar, pastikan ada keranjang khusus untuk menampung pakaian kotor. Jika masih ada ruang, bisa menambahkan kait di sisi belakang pintu. Tapi ingat, usahakan tak sampai lebih dari empat kait. Kenapa demikian? karena makin banyak kait yang kamu pasang, maka kemungkinan pakaian yang kamu gantung pun lebih banyak. Selain itu sediakan rak sepatu ukuran mini atau bisa juga rak sepatu yang model gantung.

Mudah bukan? Hanya 5 menit dijamin akan cepat beres kamarmu. Oiya, jika kamu saat ini memerlukan rumah kost murah yang nyaman, bersih, nyaman dan berfasilitas lengkap, bisa kontak kami di sewakost.com.

Sewakost.com adalah pilihan laman yang tepat dan terbaik dalam menyediakan informasi kost-kostan bagi anda baik itu yang masih menempuh pendidikan maupun yang sudah bekerja dan mengajak keluarga.

Adapun fasilitas yang tersedia diantaranya meliputi kamar mandi yang terletak di dalam, tipe closet duduk, tersedia internet, fasilitas meja belajar, spring bed yang berkualitas, almari pakaian, air panas, AC, televisi, kompor di area dapur dan juga yang lainnya.

Semua fasilitas tersebut lengkap, bukan? Cocok untuk anda yang saat ini masih sebagai mahasiswa/pelajar ataupun karyawan kantor.  Ayo masih menunggu apalagi jika tahu informasi ini?  Kami tunggu kunjungan anda di laman website kami.

www.sewakost.com