KOST BARU DESIGN MINIMALIST SETIABUDHI 'EL PRIVEE'

850.000
Deskripsi
Menerima kost bagi PRIA dan WANITA. Bertempat di lokasi strategis di daerah yang nyaman, aman, dan bersih. Dekat dengan kampus ENHAI, UNPAS dan hanya berjarak 200 meter dari kampus UPI di jl. Dr. Setiabudhi. Cukup berjalan kaki dari kost menuju kampus.

Akses angkutan transportasi yang mudah dan nyaman karena lokasi kost berada di pinggir jalan serta memudahkan anda yang sering menggunakan jasa delivery. Area kost juga dekat dengan beberapa mini market yang memudahkan anda untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Sistem keamanan yang terjamin karena di lengkapi dengan cctv dan security. Parkiran luas. Fasilitas kamar fully furnish dan baru dengan design minimalist. Dilengkapi dengan fasilitas common room untuk penghuni lengkap dengan tv serta dapur bersama yang nyaman dan bersih.

Bagi Anda yang mencari kost di bandung terutama dekat dengan kampus-kampus universitas terkemuka, pusat belanja, dan obyek wisata 'EL CASA' adalah pilihan yang tepat, terutama karena lokasi dapat ditempuh dari Mall Paris Van Java, factory outlet di Setiabudhi hanya dalam waktu singkat.

*Menerima tamu BULANAN, MINGGUAN dan HARIAN.
*Harga Mulai: RP 850.000 (bulanan); RP 150.000 (harian)
Lokasi
Alamat
Jl. Sersan Bajuri no. 11
Jenis Kost
Kost Campur
AC
Tidak
Free WiFi
Tidak
Kamar Mandi Dalam
Tidak
Click on the image to refresh the captcha.