Kost Campur Murah Telkom Buah Batu Griya Orange Telkom Buah Batu Bandung

Rp 1.250.000
Deskripsi
Ingin ngekost dekat Telkom University? Kamu bisa tinggal di kost Buah Batu yang berjarak 800 meter dari kampus Telkom. Ya, dari Griya Orange Telkom Buah Batu Bandung kamu bisa mencapai kampus dalam waktu 6 menit.

Selain itu kost Buah Batu ini juga cocok untuk karyawan yang bekerja di pabrik yang lokasinya di Jalan Mochammad Toha KM.7,3 sekitar 18 menit, sementara Bojongsoang hingga kawasan Lengkong berjarak sekitar 30 menit berkendara. Strategis banget ke Tol Padaleunyi jika kamu butuh akses cepat ke luar kota.

Kamu gampang banget kalau mau refreshing soalnya banyak pilihan tempat wisata di sekitar kost Buah Batu Bandung. Sebut saja Futsal Rajawali atau GOR Sigma Badminton Arena cuma 10 menit, Panghegar Waterboom atau Margacinta Park berjarak 17 menit, atau Kampung Batu Malakasari Ecopark yang bisa dicapai dalam 27 menit berkendara.

Butuh belanja, mengisi perut, atau tempat hangout? Tenang kost Buah Batu ini dikelilingi oleh resto dan cafe hits Bandung. Ada Lalana Social Space, Saung Berkah Palasari, Yogya Bojongsoang, hingga Buah Batu Square. Strategis banget, deh.

Griya Orange Telkom Buah Batu Bandung menyediakan kamar berperabot dengan kamar mandi dalam. Harga sewa kost Buah Batu ini sudah termasuk listrik dan tersedia pula parkiran motor. Yuk, booking kamarmu sekarang!
Lokasi
Provinsi
Jawa Barat
Kota
Bandung Kabupaten
Kecamatan
Bojongsoang
Kelurahan
Lengkong
Alamat
Jl. Lengkong Blk. H No.43, Lengkong, Bojongsoang, Bandung Regency, West Java 40287
Jenis Kost
Kost Campur
AC
Tidak
Free WiFi
Tidak
Kamar Mandi Dalam
Tidak
Informasi Tambahan
Fasilitas Kamar
  • Spring Bed
  • Kamar Mandi Dalam
Fasilitas Bersama
  • Parkir Motor
Fasilitas Sekitar Kost
  • Kampus
  • Mall / Pusat Perbelanjaan
  • Rumah Makan
  • Minimarket
Click on the image to refresh the captcha.