Kost daerah elite AC / non AC setara hotel

1.500.000
Deskripsi
Rumah kost homestay di pusat Bandung dataran tinggi daerah elite bebas banjir, dekat kemana-mana dan banyak jalan alternatif, udara sejuk, suasana hening pemandangan langsung kearah kota indah sekali bisa ngilangin stress.

Fasilitas sangat lengkap: Tv kabel all chanel 24 jam, kamar besar tidak sumpek, warna ruangan two tone tidak bikin mata bosen belama-lama di kamar.

Ukuran bed besar, Furniture semua dari kayu jati berkelas bukan kayu abal-abal sangat bergengsi nggak bakal kampungan.

Kamar mandi bersih dan keren, closet / wastafel semua merk toto, air berlimpah, jernih bebas bau tanah, air panas nglotok, nggak perlu tunggu lama bukan pake gas karena langsung disuplai dari pemanas solahart dan gratis sepanjang tahun.

AC menggigil dan sudah otomatis, jika ditinggal pergi secara periodik akan mati sendiri. Ada juga Mode optional tanpa AC.

Listrik silahkan pake sepuasnya nggak perlu acara token-tokenan kayak ditempat laen.

Dapur bersama besar, sudah tersedia kompor, kulkas, microwave, ricecooker dan perlengkapan masak. Tinggal bikin makanan berasa seperti dirumah sendiri.

Tempat parkir luas, Carport tidak kehujanan & kepanasan, semua gratis nggak pake acara pungutan extra. Akses keluar masuk 24 jam, silahkan bawa kunci sendiri (privacy terjamin).

Makanan gampang disekitaran banyak yg murah dan enak, warung rokok, pulsa, bensin tepat didepan lokasi, laundry tinggal telepon datang, keamanan terjamin 100m dari lokasi sudah kantor polisi.

Masih banyak lagi yg tdk dapat disebutkan disini, lihat dan buktikan sendiri, kamar sangat terbatas jangan sampai menyesal karena di Bandung susah cari tempat kost yg berkualitas dgn biaya sewa yg tidak mencekik ........................... Good luck.

Note : Tersedia juga kamar super lux.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hub kami : 082118102701
Lokasi
Alamat
Gerlong-sarijadi-setramurni-suryasumantri
Jenis Kost
Kost Campur
AC
Tidak
Free WiFi
Tidak
Kamar Mandi Dalam
Tidak
Click on the image to refresh the captcha.