TERIMA KOSTAN PUTRA & PUTRI DEKAT TELKOM UNIVERSITY

Rp 6.000.000
Deskripsi
TERIMA KOST PUTRA DAN PUTRI DAERAH TELKOM UNIVERSITY
Wisma Shafira
Alamat: Jl. PGA No. 113 , Bojongsoang Bandung
Hub: 08122160079 (Ibu Hj. Sri)

Kost-kostan ini terdapat 2 lantai dan tersedia untuk putra dan putri. Namun jangan khawatir, tempat kost putra dan putri dipisahkan oleh lorong tangga. Yang mana kalau dilihat dari pagar depan, sebelah kiri masuk ke dalam untuk kost putra sedangkan sebelah kanan yang berwarna ping
menuju lorong tangga atas tempat kost putri.
Kost-kostan ini terletak cukup strategis dari Telkom University. Sekitar 100 m dari Telkom University. Penduduk sekitar juga berlalu-lalang melewati jalan itu mengingat jalan tersebut yang strategis yang menghubungkan jalan utama dengan pemukiman penduduk. Lingkungan kostan cukup asri karena ditanami tanaman hias pot serta pohon hias, tidak bising, ditambah penduduk sekitar yang friendly.
Jangan khawatir akan aktivitas vital anda terhambat atau terganggu karena rumah makan terdapat 3 m dari kostan, tempat fotocopy terdapat 5 m dari kostan, mesjid sekitar 100 m dari kostan, warung yang tersebar sekitar kostan, laundry 10 m dari kostan. Bank BNI BRI BCA cukup terjangkau. Juga terdapat warung kopi di samping kostan.
Jangan khawatir juga dengan motor Anda karena disini garasi cukup muat hingga 30 motor. Dan keamanan nya disini cukup terjaga.
Fasilitas kamar cukup memadai. Tiap kamar sudah dilengkapi 1 meja belajar, 1buah kursi, 1 lemari pakaian, 1 buah kasur, karpet, kamar mandi didalam, serta tong sampah guna menjaga kebersihan. Luas tiap kamar sekitar 3 X 4 m, air nya menggunakan air jet pump, lalu listrik tersedia dan jarang mati listrik juga memnuhi kapasitas, sirkulasi udara juga sangat baik karena tiap kamar dilengkapi satu buah jendela besar untuk ventilasi udara ditambah pula udara yang sejuk dan lumayan dingin di daerah kostan.
Anda dapat menjaga kesehatan tumbuh anda dengan berolah raga memainkan meja tenis yang sudah di fasilitasi oleh pihak kosan .Penjaga kost membersihkan kostan dua hari sekali sehingga tercapainya lingkungan yang bersih and asri.
Lokasi
Alamat
Jl. PGA No. 113 , Bojongsoang Bandung
Jenis Kost
Kost Campur
AC
Tidak
Free WiFi
Ya
Kamar Mandi Dalam
Ya
Informasi Tambahan
Fasilitas Bersama
  • Dapur
  • Parkir Motor
Fasilitas Sekitar Kost
  • Kampus
  • Rumah Sakit
  • Rumah Makan
  • Minimarket
Click on the image to refresh the captcha.