Kamar Kost Luas dekat Stasiun Kranji Bekasi Susi Home Kayuringin

Rp 900.000
Deskripsi
Susi Home Kayuringin Bekasi cocok buat mahasiswa dan karyawan yang mencari kost dekat Jalan Kalimalang. Kost Kayuringin Bekasi ini berjarak 7 menit saja. Cocok buat kamu yang kantornya berada di sepanjang Jalan Inspeksi Kalimalang.

Akses ke jalan tol juga mudah karena lokasinya dekat ke Tol Becakayu. Gerbang Tol Bintari hanya 21 menit dari kost Kayuringin Bekasi ini, sementara Gerbang Tol Bekasi Barat 1 berjarak 25 menit berkendara.

Kost Kayuringin Bekasi ini cuma 11 menit dari Universitas Gunadarma Kampus J1 dan sekitar 12 menit menuju Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi. Bila masih mengandalkan transportasi publik, kamu bisa menuju Stasiun Bekasi yang berjarak 16 dari kost Bekasi ini.

Butuh tempat makan atau hangout? Kost Bekasi dekat Jalan Kalimalang ini strategis ke mal dan cafe hits, lho. Ada Grand Metropolitan Mal Bekasi yang berjarak 4 menit saja atau menuju Kalimalang Sqaure sekitar 6 menit berkendara.

Susi Home Kayuringin Bekasi menawarkan kamar berfurnitur lengkap dengan kamar mandi dalam dan sink di setiap kamarnya. Tersedia pula area jemur dan parkiran bila kamu membawa kendaraan pribadi. Yuk, langsung pesan kamar pilihanmu di kost Kayuringin Bekasi ini!
Lokasi
Provinsi
Jawa Barat
Kota
Bekasi
Kecamatan
Bekasi Selatan
Kelurahan
Kayuringin Jaya
Alamat
Jl. Pesut Raya no 3 RT.001/RW.025, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17144
Jenis Kost
Kost Campur
AC
Tidak
Free WiFi
Tidak
Kamar Mandi Dalam
Tidak
Informasi Tambahan
Fasilitas Bersama
  • Parkir Motor
Fasilitas Sekitar Kost
  • Kampus
  • Mall / Pusat Perbelanjaan
  • Rumah Sakit
  • Rumah Makan
  • Minimarket
Click on the image to refresh the captcha.