Kost FANNY Salon - Bondongan Bogor

550.000
Deskripsi
Kost-kostan FANNY Salon adalah kost putri dipusat kota Bogor, tepatnya di daerah Bondongan. Terletak di kawasan komplek pemukiman yang aman yang bisa dilalui dengan kendaraan roda empat dan roda dua.

Daerah cukup ramai namun sangat nyaman, karena berada tidak jauh dari Polsek Bogor Selatan dan Kelurahan Bondongan.

Selain itu banyak tersedia layanan umum mulai dari rumah sakit, ATM, bank, puskesmas, poliklinik 24 jam, minimarket dan jajanan kuliner yang letaknya tidak jauh dari lokasi kost. Tersedia angkutan umum 24 jam dari dan ke berbagai macam tujuan. Jarak dari Kost Melania ke jalan raya hanya 60 meter.

Kost FANNY Salon tersedia fasilitas air bersih PDAM bertekanan tinggi yang dilengkapi penampungan air, selain juga terdapat sumur pompa. Memiliki carport untuk parkir motor, tempat jemuran dan teras yang luas.

Terdapat kamar mandi, wc, dan tempat cuci piring yang terpisah sehingga lebih higienis. Fasilitas lain yang disediakan adalah dispenser, ruang TV bersama dan WiFi Hotspot.

Pada paviliun sebelah kiri terdapat salon kecantikan dan perawatan yang juga menyewakan busana daerah hingga kebaya untuk wisuda.
Lokasi
Alamat
Jl. Pahlwanan Komplek Kehutanan No. 44 Bondongan Selatan Bogor (FANNY Salon)
Jenis Kost
Kost Putri
AC
Tidak
Free WiFi
Tidak
Kamar Mandi Dalam
Tidak
Click on the image to refresh the captcha.