2BR Apartment Thamrin Residence - Rukita Thamrin Residence

Deskripsi
Apartemen Thamrin Residence berlokasi tak jauh dari Monumen Selamat Datang di Bundaran HI, menjadikan lokasinya sangat strategis, tepat di pusat kota Jakarta.

Selain lokasinya yang dekat dari gedung-gedung perkantoran di Thamrin dan Sudirman, apartemen Thamrin Residence juga berjarak tak jauh dari stasiun MRT serta stasiun Transjakarta Bundaran HI dan Dukuh Atas, memudahkan akses ke berbagai area lainnya di Jakarta.

Apartemen yang sudah lama menjadi favorit para eksekutif dan ekspat di Jakarta Pusat ini kini jadi lebih terjangkau, karena dengan Rukita, kamu bisa menyewa satu kamar saja di unit 2BR atau 3BR. Kami juga memiliki opsi sewa bulanan dan bayar bulanan, tak perlu komit sewa satu tahun.

Semua kamar kami di apartemen Thamrin Residence sudah dilengkapi dengan fasilitas AC, Wi-Fi, TV kabel, air mandi panas, laundry, dan cleaning. Semua kamar juga fully furnished dan baru di-upgrade dengan desain modern.

Book sekarang sebelum kehabisan!


Located not far from the iconic Selamat Datang monument in Bundaran HI, Thamrin Residence apartment stands in a very strategic location right in the heart of Central Jakarta, and has long been a favorite home for expats in Jakarta.

Aside from the vicinity to buildings along Thamrin and Sudirman road, this apartment is also located not far from two MRT stations and Transjakarta stations: Bundaran HI and Dukuh Atas stations. This provides and easy access to other parts of Jakarta.

With Rukita, you can enjoy all the high end facilties offered by Thamrin Residence apartment with a lower price, since you can rent a single room in a 2BR or 3BR unit. No need to commit to a full year rent, we have an option to rent and pay monthly.

All rooms in Thamrin Residence apartment are newly renovated and fully furnished with AC, hot water, Wi-Fi, laundry, and room cleaning.

Book now while rooms are still available!

Ingin tidur lebih nyaman? Kamu bisa membeli paket perlengkapan kamar tidur ala Rukita. Harga terjangkau, kualitas oke, dan jadi milikmu selamanya.
Lokasi
Provinsi
Jakarta
Kota
Jakarta Pusat
Kecamatan
Tanah Abang
Kelurahan
Kebon Kacang
Jenis Kost
Kost Campur
AC
Tidak
Free WiFi
Ya
Kamar Mandi Dalam
Ya
Informasi Tambahan
Fasilitas Bersama
  • Ruang Makan
  • Dapur
  • Air Minum
  • Cuci Setrika
  • Parkir Motor
  • Parkir Mobil
Fasilitas Sekitar Kost
  • Rumah Sakit
  • Rumah Makan
  • Minimarket
Click on the image to refresh the captcha.