Is Star Executive Kost

1.700.000
Deskripsi
IS STAR RESIDENCE merupakan executive kost pilihan utama bagi para mahasiswa, mahasiswi ataupun para pekerja kantoran yang berkegiatan di kota Semarang dengan segala kelebihannya IS STAR RESIDENCE telah siap memanjakan anda.

IS STAR RESIDENCE telah siap untuk anda, dengan fasilitas Hotel bintang 3, kenyamanan IS STAR RECIDENCE berani bersaing dengan kenyamanan yang anda rasakan di rumah anda sendiri. Kami menawarkan 37 kamar dengan fasilitas ruangan ber AC, springbed, bed cover, lemari es, TV Led dengan parabola sehingga menghasilkan kualitas gambar yang jernih, lemari baju, meja dan kursi, kamar mandi di dalam dengan water heater yang siap memanjakan anda dengan fasilitas air hangat ataupun dingin, closet duduk, wastafel, shower, tersedia juga dapur, ruang makan, ruang tamu, view pegunungan nan asri, parkir mobil luas untuk 37 mobil dengan keamanan 24 jam.

IS STAR RESIDENCE terletak di tengah Kota Semarang tepatnya di Jalan Karanggawang Barat No. 3C - Kedungmundu Raya Kota Semarang ( seberang PDAM ). Dengan lokasi yang strategis karena terletak di tengah Kota Semarang, IS STAR Residence merupakan Executive Kost yang sangat mudah untuk dijangkau darimanapun. Jadi, tunggu apalagi ? Segera Reservasi dengan menghubungi Call Center kami sebelum FULL BOOK..

website : www.isstarkost.com
email : isstarkost@gmail.com
fb : Isstar Residence
twitter : @isstarkost
TELP. (024) 7674 5055
HP. 081 326 30 2500
Lokasi
Provinsi
Jawa Tengah
Kota
Semarang
Alamat
Jalan Karanggawang Barat No. 3C ? Kedungmundu Raya Kota Semarang ( seberang PDAM )
Jenis Kost
Kost Campur
AC
Tidak
Free WiFi
Tidak
Kamar Mandi Dalam
Tidak
Click on the image to refresh the captcha.