Kost Exclusive Pondok Maharani 4 Mojosongo

Rp 800.000
Deskripsi
Kost Pondok Maharani IV (empat) merupakan Kost untuk para Mahasiswa / Mahasiswi / Karyawan / Karyawati. Dengan fasilitas yang sangat memadai,yang memungkinkan anda untuk melakukan kegiatan seperti dirumah sendiri.
Kost ini menyediakan beberapa varian kamar dengan harga yang berbeda dan pastinya terjangkau.
Dan untuk harga berkisar sekitar 800.000,- 900.000

Kost Pondok Maharani IV (empat) ini lokasinya strategis, berada di dekat Taman Jaya Wijaya Mojosongo, dan dekat dari Kampus ternama yaitu Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Slamet Riyadi (UNISRI), Universitas Setia Budi (USB), AKPER Insan Husada Surakarta, Sekolah Tinggi Teologi Intheos Surakarta (STTI) dan juga dekat dengan TATV Solo.
Dari UNS, USB, ke Kost Pondok Maharani ini waktunya cukup singkat, hanya sekitar 13 menit saja dan cukup singkat waktu dari UNISRI hanya sekitar 7 menit saja.
Kost ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti Luwes Nusukan dan tempat pembelanjaan lainnya.

Untuk ke Kota Solo/ke Kota Karanganyar hanya membutuhkan waktu sekitar 21 menit saja. Letaknya yang sangat strategis ini mempermudah anda ke Kota tujuan anda, yaitu Kota Solo maupun Kota Karanganyar.

Kost Pondok Maharani IV (empat), merupakan hunian yang nyaman dengan lantai 3 (tiga), aman, tenang dari lalu lintas berkendara, dan udara masih begitu asri serta segar sehingga sangat cocok untuk beristirahat setelah lelah dalam bekerja atau lelah setelah menempuh studi di kampus.

Kost Pondok Maharani IV (empat) Mojosongo, menyediakan berbagai kamar exclusive dengan berbagai type dengan fasilitas yang lengkap menyesuaikan dengan selera calon penyewa kost dengan harga yang sangat terjangkau.
Lokasi
Alamat
Belembem, Plesungan, Gondangrejo, Belembem, Plesungan, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57181
Jenis Kost
Kost Campur
AC
Tidak
Free WiFi
Tidak
Kamar Mandi Dalam
Ya
Informasi Tambahan
Fasilitas Bersama
  • Ruang Makan
  • Dapur
  • Air Minum
  • Parkir Motor
  • Parkir Mobil
Fasilitas Sekitar Kost
  • Kampus
  • Rumah Makan
  • Minimarket
Click on the image to refresh the captcha.