Kost BUDGET Khusus Pria - MaHo/PLU Friendly

350.000
Deskripsi
BUDGET KOST (Kelas Ekonomi) Khusus Mahasiswa/Karyawan (PUTRA) ~ MAHO/PLU FRIENDLY ENVIRONMENT. Rp.350.000,-/bulan (tidak termasuk tambah barang elektronik), rumah ada 3 lantai. 1 kamar untuk 1 orang, atau boleh berdua (+ Charges Rp. 100.000,-).

Lokasi di Jl. Bandulan Barat (Gg. Masjid Taufik Minullah) No. 308-C, RT. 01/RW. 01, Kel. Bandulan, Kec. Sukun, Malang, 65146, Jawa Timur.

Hubungi:
Bpk. Andry
PIN BB: 7E20BB7F
SMA/WA: 081357690543

Akses Lokasi:
-/+ 10 menit dengan motor ke Kampus UNMER/Cyber Mall Dieng/STIKI/Kampus UMM Jalan Sumbersari/Kampus UB Jalan Veteran/ITN. Lokasi dekat dengan Daerah Industri Pandansari, Warnet, ATM, Photo Copy, Apotik, Minimarket (Alfamart/Alfamidi/Indomart), Kios Pulsa, Salon Rambut, Dokter Praktek, Masjid, berbagai warung/penjual makanan, & Fasilitas Umum lainnya.

Transport kendaraan umum yang mudah (Mikrolet/Angkot Lyn GM dan MM).

Fasilitas Kamar:
Ukuran Kamar Standard 2,5m x 2,5m, Lantai Ubin/Keramik, Kasur/Sponge Bed + Bantal, Karpet Lantai, Lemari Kabinet/Locker, dan Meja Kecil/Hang Table.

Fasilitas Bersama:
FREE Unlimited WiFi, 1 Kamar Mandi luar di tiap lantai, Garasi Motor di dalam teras, Ruang Tamu, Dapur, Air Mineral, dan Jemuran.

Fasilitas Penunjang Rumah Kost:
~ Jasa Loundry
~ Catering Makan
~ Loket Pembayaran Resmi FASTPAY (PPOB)

SYARAT & KETENTUAN:

* Sistem pembayaran sewa kamar pertama kali masuk langsung kontrak bayar 3 (tiga) bulan di depan (BISA DIANGSUR/NEGO), selanjutnya pada bulan ke 4 (empat) bisa bayar per bulan di depan.

* Sisa uang kontrak tidak bisa diminta kembali jika tinggal kurang dari 3 (tiga) bulan & diperkenankan oper kontrak ke pihak lain.

* Apabila penyewa sudah berniat untuk tidak memperpanjang sewa kost maka wajib memberitahukan kepada pihak pengelola minimum 2 minggu sebelumnya.

* Bebas dalam arti tidak ada ketentuan jam malam untuk pulang dan akan diberikan kunci sendiri.

* Tidak diperbolehkan membawa masuk wanita ke dalam kamar meskipun masih ada ikatan saudara. Sudah disediakan ruangan untuk menerima tamu.

* Teman sesama pria diperkenankan menginap apabila memang ada keperluan, misalnya ada tugas bersama, dll.

* Jika sudah terjadi kesepakatan diwajibkan memberikan DP (Tanda Jadi) minimum 50% dari total harga sewa atau yang sesuai dengan kesepakatan.

* DP dinyatakan hangus (tidak dapat diminta kembali) jika terjadi pembatalan dari pihak penyewa.

* Uang sewa dinyatakan hangus (tidak dapat diminta kembali) jika si penyewa sudah menempati kamar meskipun baru 1 (satu) hari.

* Uang sewa kost wajib langsung dibayar penuh ketika mulai menempati kamar dan tepat waktu setiap bulannya. Tagihan pada bulan berikutnya dibayar sesuai ketika tanggal masuk.

* Wajib menunjukkan KTP asli atau Kartu Tanda Identitas asli yang lain dan menyerahkan photo copynya.

* Persyaratan yang lain akan ditentukan kemudian jika terjadi penambahan atau perubahan.
Lokasi
Alamat
Jl. Bandulan Barat No. 308C, RT. 01/RW. 01, Kel. Bandulan, Kec. Sukun
Jenis Kost
Kost Putra
AC
Tidak
Free WiFi
Tidak
Kamar Mandi Dalam
Tidak
Click on the image to refresh the captcha.