Kost Cipayung Jakarta Timur / Harga per Bulan: 500 ribu - 1 juta - Hasil Pencarian

Kost Cipayung Murah dan Strategis di Jakarta Timur


Cipayung merupakan sebuah kecamatan yang ada di Jakarta Timur. Kawasan ini menjadi tempat tinggal favorit anak kost. Pemukiman di Jakarta Timur, khususnya di daerah Cipayung tidak sepadat daerah lain di Jakarta. Maka tak heran bila kita dapat dengan mudah menjumpai banyak kost di Cipayung. Harga kost di daerah ini juga tergolong lebih murah dibanding harga kost di daerah lain.

Kost Cipayung dekat Kampus di Jakarta Timur

Kawasan Jakarta Timur merupakan tempat yang paling pas untuk kamu yang ingin kuliah. Karena di daerah ini tersedia banyak kampus unggulan seperti Universitas Negeri Jakarta, Unviersitas Darma Persada, dan Universitas Islam Jakarta. Untuk kamu yang sedang mencari kost di Cipayung tentu bisa dengan mudah mendapatkan kost yang dekat dengan kampusmu.

Kost Cipayung dekat Pusat Perbelanjaan di Jakarta Timur

Jakarta Timur menawarkan kemudahan bagi anak kost yang tinggal di daerah (item). Hal ini terlihat nyata dari kehadiran berbagai malld an pusat perbelanjaan yang bisa menjadi tempat bagi para anak kost untuk melepas penat dari beban kerja dan kuliah yang menumpuk. Bagi anak kost (item) yang suka kulineran dan berbelanja, bisa berkunjung ke beberapa mall yang tersebar di Jakarta Timur seperti Mall Cipinang Indah, Cibubur Junction dan Arion Mall.

Kost Cipayung dekat Tempat Wisata di Jakarta Timur

Tidak senang berbelanja? jangan khawatir, di Jakarta Timur terdapat berbagai pilihan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Berbagai tempat wisata tersebut menjadi rujukan bagi anak kost di (item) yang ingin mendapatkan hiburan. Ada beberapa tempat wisata di Jakarta timur, baik yang bertema alam, budaya maupun kuliner. Beberapa diantaranya adalah Taman Mini Indonesia Indah, Kampung Betawi Setu Babakan, Pasar Burung Pramuka dan Cibubur Garden DIary.


Tips Memilih Kost Cipayung


Dalam mencari kost di Cipayung tentu ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan supaya kamu kerasan tinggal di kost. Berikut ini beberapa hal yang menjadi bahan pertimbangan bagi kamu yang mencari kost Cipayung:

Carilah kost Cipayung yang dekat dengan kampus atau tempat kerjamu. Hal ini bertujuan agar kamu bisa menghemat biaya transportasi. Selain hemat ongkos, memilih kost yang dekat dengan kampus atau tempat kerja juga akan menghemat waktumu, sehingga kamu bisa memiliki lebih banyak waktu untuk aktivitas yang kamu senangi.

Pilihlah kost Cipayung yang memiliki fasilitas yang lengkap agar kamu merasa nyaman untuk tinggal di kost tersebut. Umumnya kost di daerah Cipayung sudah dilengkapi dengan fasilitas perabot, sedangkan AC dan kamar mandi ditawarkan oleh beberapa kost exclusive Cipayung yang mengutamakan kenyamanan penghuninya.

Cari kost Cipayung yang aman. Keamanan adalah salah satu prioritas dalam mencari kost di Cipayung. Maka carilah kost yang berada di lingkungan yang aman serta dilengkapi dengan fasilitas kemananan seperti pagar yang terkunci serta petugas keamanan yang menjaga kost.

Hal lain yang harus dipertimbangkan dalam mencari kost di Cipayung adalah harga sewa kost. Tentu kamu tidak ingin gaji atau uang bulananmu habis hanya untuk membayar sewa kost. Maka carilah kost Cipayung yang harganya sesuai dengan budget yang telah kamu alokasikan.

Untuk kamu yang sedang mencari kost di Cipayung, kamu bisa dengan mudah menemukannya di SewaKost. Website kami memiliki beragam pilihan kost yang berada di lokasi strategis di daerah Cipayung. Selain itu kamu juga bisa mencari kost yang sesuai dengan harga dan fasilitas yang kamu inginkan.
 

Apakah Anda pemilik kost Cipayung?


Untuk Anda pemilik kost di Cipayung, kami mengajak Anda untuk mempromosikan kost Anda di SewaKost. SewaKost telah menjadi rujukan bagi jutaan orang yang mencari kost. Beberapa di antara mereka yang sedang mencari kost di Cipayung tentu sangat berminat dengan kost yang Anda tawarkan. Ayo, segera pasang iklan gratis di SewaKost.

Click on the image to refresh the captcha.