Nalabarca Residence Inn ( Kost, Hotel, Jakarta Barat)

300.000
Deskripsi
Berlokasi di daerah strategis Jakarta Barat,Nalabarca Residence Inn merupakan hunian kost (home stay) eksklusif dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Diresmikan pada Februari 2015, Nalabarca Residence Inn menyediakan unit kamar home stay esklusif dengan dengan design modern serta private view.

Tiap kamar dilengkapi dengan spring bed berstandar hotel, lemari baju dua pintu, air conditioner, parabola, hotspot, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower dan eco-wash toilet. daily laundry dan room cleaning menjadi valuable service yang disediakan manajemen Nalabarca Residence Inn. Bangunan tiga lantai ini dilengkapi juga dengan fasilitas komunal seperti lobby yang luas, cafe, CCTV dan security profesional 24 jam, parkir mobil dan motor.

Akses mudah dan cepat ke daerah Kebon Jeruk, Tanjung Duren, Kemanggisan, Grogol, Tomang, Puri Indah, Soekarno-Hatta Airport

Fasilitas di sekitar lokasi meliputi ATM, Bank, Rumah Sakit, Restaurant, Mini Market (Alfamart & Indomaret), Taman Anggrek, Central Park, dan Citra Land. Kenyamanan, keamanan dan kebersihan merupakan komitmen kami yang akan anda dapatkan di Nalabarca Residence Inn.

Harga sewa kamar mulai dari 300 ribu hingga 3 juta rupiah.

Silahkan kunjungi website kami http://nalabarcaresidenceinn.com
Jenis Kost
Kost Campur
AC
Tidak
Free WiFi
Tidak
Kamar Mandi Dalam
Tidak
Lokasi Kost
Provinsi
Jakarta
Kota
Jakarta Barat
Kecamatan
Kebon Jeruk
Alamat
Jl.Haji Sanusi Taming, Kebon Jeruk Jakarta Barat
Click on the image to refresh the captcha.